Turut Mengundang (Gokkon Dohot Jou Jou)





Ady Irwan Rajagukguk, S.Kom


&


Marintan Legina Panjaitan



TURUT MENGUNDANG (GOKKON DOHOT JOU-JOU)

Dia mempertemukan Dia mengajarkan kami tentang kasih dan kini, 
Dia pula yang telah mengikat kami dalam kasih dan pernikahan kudus…. 
 Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/iberkenan hadir untuk memberikan doa restu pada pernikahan kudus kami
AKHIR PERJALANAN CINTA
Berawal dari waktu yang lama, kami mengisi hari bersama, suka duka, canda tawa, berlari dan terjatuh. Mimpi yang mempersatukan kami, cinta yang membuat kami saling mengerti.

Kadang kami membuat kalian semua marah, benci dan kecewa, tapi mengertilah, kami hanya dua insan yang sedang terlanda asmara, kami hanya belajar untuk mengutamakan pasangan hidup kami daripada kalian tanpa melupakan kalian dan tanpa mengurangi rasa cinta kami pada kalian. Kami tetaplah teman dan sahabat kalian

Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, tapi kami akan bersama untuk saling melengkapi merajut hidup yang sempurna. Sungguh indah cinta ini, cinta kami yang ber ujung dipernikahan akan menjadi bukti keseriusan kami dalam menata kehidupan dan masa depan.

Semua masa yang telah kami lewati kini akan berakhir, dan kami akan memulai masa yang baru berdua dan slalu bersama untuk selamanya hingga ujung waktu.

Semua ini tak lepas dari doa kedua orang tua dan kalian semua, terimakasih telah senantiasa menghantar kami hingga ke titik ini. Mohon doa restu..


Description: Turut Mengundang (Gokkon Dohot Jou Jou)
Rating: 4.5
Reviewer: Adie Konoe Poetra Dyanaz
ItemReviewed: Turut Mengundang (Gokkon Dohot Jou Jou)

PageRank
Copyrigth 2012 - 2013 © Ilmu Komputer dan Teknologi | Best viewed ini Download Mozilla 12|Gooqla Chrome+