Motor Tak Tertandingi ? Yamaha Dong !


Paling terdepan dan tak tertandingi ?
Kenapa bisa jadi yang terdepan ya, nah itu dia yang mau saya jelaskan buat anda sobat, jadi begini toh Yamaha itu merupakan sebuah Produk yang selalu berinovasi sobat. Berinovasi dan selalu update dalam mesin yang semakin mengedepankan kecepatan, siapa saja pasti kenal dengan produk dari Yamaha Motor, yang terkenal dengan kecepatannya.

Jadi karena kecepatannya saya sendiri tergiur gan dengan kecepatannya, secara saya kan anak muda nih gan yah wajar dong saya harus nyari sepeda motor yang kencang ? dan hanya Yamaha pula tuh yang paling terdepan dan tercepat sampai kecepatan tak tertandingi bro.

Bukan hanya itu saja bro Yamaha juga mengeluarkan produk barunya yakni dengan kriteria
Murah dan Irit
Biar agak lebih jelas nih gan gimana alur history dari Yamaha silahkan baca di bagian bawah lagi ya..
Sejarah Singkat
Yamaha Motor Corporation merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk otomotif. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1955 ini bermarkas di Iwata, Shizuoka, Jepang. Perusahaan ini mempekerjakan 39.300 pekerjanya pada tahun 2005. Torakusu Yamaha adalah orang yang pertama kali mendirikan Yamaha Corporation. Yamaha Corporation merupakan salah satu perusahaan yang paling terdiversifikasi di Jepang, menawarkan berbagai produk dan jasa, terutama alat musik dan elektronik. Awalnya didirikan untuk memproduksi organ buluh pada tahun 1887, sebagai Organ Yamaha Manufacturing Company, perusahaan ini berdiri pada tahun 1897, dengan nama Nippon Gakki Company, dengan cepat memproduksi piano tegak. Mengambil keuntungan dari setiap kesempatan untuk menggunakan teknologi yang sudah ada dan keahlian untuk memperluas ke pasar baru, Yamaha mulai memproduksi harmonicas selama Perang Dunia I dan tangan buatan phonographs pada 1920-an.

Selama tahun 1950-an dan 1960-an, dengan pengalaman yang diperoleh selama Perang Dunia II, Yamaha mulai pembuatan perahu, busur untuk memanah, dan produk lainnya yang terbuat dari fiberglass yang diperkuat plastik (FRP). Pada tahun 1955, Yamaha Motor Corporation mulai produksi sepeda motor, dan pada tahun 1968, merilis sebuah sepeda off-road, Yamaha DT-1, menciptakan sebuah genre.

Dimulai pada 1970-an, Yamaha mengembangkan berbagai alat musik elektronik dan teknologi. Saat ini Yamaha adalah produsen terbesar alat musik di dunia, dan Yamaha Motor Corporation adalah produsen terbesar kedua sepeda motor. Yamaha berusaha untuk memberikan sebuah pengalaman kegembiraan dan kesenangan pelanggan. Ia memberi perhatian terhadap kebutuhan dan keinginan pelanggan selama pengembangan produk dan menyediakan layanan purna jual yang baik. Yamaha menjadi sponsor grup musik, acara kontes, kompetisi olahraga motor, dan program-program seperti sekolah musik Yamaha yang membantu mengembangkan pasar masa depan untuk instrumen musik; dan memberikan kesempatan seperti olahragawan dan musisi untuk menikmati produk-produknya.
Yamaha di Indonesia
Sejarah motorsport Yamaha Indonesia dapat dilihat dari tahun 1990 yang menjadi tonggak awal malang-melintangnya Yamaha di ajang balap Tanah Air. Dimulai dari Yamaha Sunday Race di tahun itu yang digelar di Ancol dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Kompetisi itu berhasil melahirkan pebalap-pebalap yang punya nama seperti Petrus Tobun Canisius, Ahmad Jayadi, Roy Adrianto, Ade Taruna, Hendriansyah hingga era Doni Tata Pradita yang bisa melanglangbuana ke pentas dunia melalui program Road to World Champion from Zero to Hero.

Yamaha Sunday Race pun berkembang menjadi Yamaha Cup Race (YCR) yang dikenal sebagai ajang One Make Race (OMR) berkualitas tinggi di Indonesia. Dari tahun 1990 hingga 2011 Yamaha Cup Race telah menyelenggarakan 359 race dan melahirkan 49.109 pebalap. Tahun ini adalah tahun ke-23 digelarnya YCR. Kompetisi ini menelurkan jawara-jawara panutan macam Petrus Canisius (1993-1997), Ahmad Jayadi (1995-2001). Prestasi itu menghadiahkan keduanya wild card tampil di MotoGP tahun 1996 dan 1997 di sirkuit Sentul. Generasi berikutnya mengangkat Doni Tata yang menembus GP 125 dan GP 250 serta melahap semua seri World Supersport 600 cc.

YCR pun diciptakan dengan konsep racetainment yaitu balap dan entertainment. Konsep ini disukai masyarakat Indonesia yang selalu memadati gelaran YCR, termasuk balapan malam yang perdananya digelar di Bandung tahun lalu.

Yamaha pun berjaya di ajang nasional Indoprix dan Motoprix dengan dominasi kental. Sudah empat tahun beruntun Yamaha menyapu bersih gelar Indoprix dan 90 persen selalu menguasai gelar Motoprix. Di tingkat internasional, Rafid Topan tampil membanggakan menjuarai kelas Underbone 115 cc Asia. Pebalap muda berusia 18 tahun itu merupakan harapan bangsa Indonesia untuk meraih prestasi di ajang dunia yang lebih tinggi lagi nantinya.
Yamaha Xeon RC Pilihanku
Jadi, dari berbagai pilihan jenis motor yamaha saat ini saya memilih Yamaha XEON RC dimana motor matic yang satu ini mudah dikendarakan sobat, jadi tinggal tancap gas, brumm....brum....disamping itu Yamaha XEON RC motor injeksi, keren, cepat, canggih, semakin tak tertandingi ini terdiri dari berbagai kombinasi warna yang stylis, eksterior Yamaha Xeon RC menjadi lebih agresif, tampil lebih sporty dan tajam, mulai dari lampu depan Yamaha Xeon RC, fairing depan, dan striping yang tegas serta lampu belakang. Sesuai namanya Yamaha Xeon RC (Racing champion) merupakan motor matik dengan teknologi balap dan berkonsep balap, Xeon RC hadir dengan lima pilihan warna yang trendy dan semakin membuat saya semakin ganteng, hehe (kepedean, kalau bukan motor nya yang elite saya pasti gak ganteng, untung elite..)

Disamping itu Knalpot motor diadopsi dari motor Yamaha T-Max berkesan powerfull dan eksklusif. Dengan tampilan baru dan beberapa fitur tambahan, motor yang desainnya terinspirasi pesawat tempur F117 Nighthawk itu berbekal DiASil Cylinder dan Forged Piston dalam mesin injeksinya. Bikin mupeng untuk segera memilkinya jadi pasangan si merahku. Yuk kita intip fitur, teknologi, spesifikasi dan warna Yamaha Xeon RC
Oleh karena itu sobat Yamaha menjadi pilihanku, selalu dihati, dengan style trendynya yang membuat ku semakin ganteng. hehehe...
Nah cukup sekian ulasan saya ya sobat, ini saya peruntukan buat anda yang ingin mencobanya karena :

Yamaha Selalu Terdepan dengan Teknologi Canggihnya


Description: Motor Tak Tertandingi ? Yamaha Dong !
Rating: 4.5
Reviewer: Goek Info
ItemReviewed: Motor Tak Tertandingi ? Yamaha Dong !

17 Maret 2013 pukul 10.26

PageRank
Copyrigth 2012 - 2013 © Ilmu Komputer dan Teknologi | Best viewed ini Download Mozilla 12|Gooqla Chrome+