My Birthday 24th


24th
My Birthday
24th

Sedikit ucapan syukur yang dapat aku berikan dan ungkapkan di blog pribadi saya ini, ini bukan curhat namun rasa yang tertuliskan dalam sebuah tulisan online semata

Sepatah Kata :

Terimakasih Yesus buat umur ke 24 Tahun yang Engkau beri, terlebih kepadaMu aku mengucap syukur karena Engkau lah Tuhan yang paling Agung yang selalu menggenapi Hatiku. Meskipun banyak hal yang telah aku lakukan selalu Melanggar LaranganMu namun aku tetap mengucap syukur segala hal yang kau berikan kepada ku seperti : kesehatan, kelimpahan, kasih sayang dari orangtuaku, saudaraku, pacarku dan juga teman-teman yang selalu hadir dalam kehidupanku.

24 Ady Irwan Rajagukguk
Say Thanks To :

1. Orangtua dan Saudara Saya
2. Intan Panjaitan (Pacar)
3. Aldy Tony, Rio Ronald Sirait, Hendra Ringo
dan semua teman Lapak Markombur

Terimakasih Bagi yang mengucapkannya
Tuhan memberikati kita semua.

Description: My Birthday 24th
Rating: 4.5
Reviewer: Goek Info
ItemReviewed: My Birthday 24th

PageRank
Copyrigth 2012 - 2013 © Ilmu Komputer dan Teknologi | Best viewed ini Download Mozilla 12|Gooqla Chrome+