KejujuranMu



KejujuranMu
Air Mata ini mewakili perasaan sedih yang aku alami saat ini. Cinta yang kurajut selama ini ternyata kandas karena kebohongan yanng kau ciptakan. Semua terasa hancur disaat kata itu terucap dari bibirmu. Kenapa baru sekarang kejujuran ini terungkap, dan kenapa hubungan yang tidak didasari cinta ini terjadi Tuhan, sebenarnya aku tak sanggup menerima keadaan ini namun aku harus tetap menerimanya walau sakt hati yang aku rasakan.
Tutur kata mu bagaikan pisau yang telah menggores dinding-dinding hatiku Goresan itu seakan mengukir sebuah tulisan dihatiku yang jadi satu kalimat Aku Benci kamu!. Itulah yang akan selalu tertanam dalam hatiku, semoga dengan kejadian seperti ini memberikan jalan terbaik untuk langkah kita kedepannya. Dari awal memang harusnya aku sadar bahwasanya sebenarnya kamu tidak menyanyangiku sama sekali. Tapi dengan kejujuranmu membuat aku tidak berharap lagi.



Meskipun terasa sakit namun semua terlanjur terucap dari bibirmu dan itulah kenyataan yang akan saya tempuh, mungkin kata Semangat belum bisa menemaniku hari ini, aku akan merasakan kesedihan ini untuk sementara waktu. Dan setelah itu aku akan tetap meneruskan kehidupanku layaknya seperti dulu aku tersenyum bahagia dengan semua keadaan yang aku miliki.

Description: KejujuranMu
Rating: 4.5
Reviewer: Goek Info
ItemReviewed: KejujuranMu

PageRank
Copyrigth 2012 - 2013 © Ilmu Komputer dan Teknologi | Best viewed ini Download Mozilla 12|Gooqla Chrome+