Jadilah Diri Sendiri

Why?

Pernahkah kamu merasa iri dengan kesuksesan, kehebatan, ketenaran, dan segudang kelebihan lain yang dimiliki orang-orang yang kamu ketahui? Dan tanpa sadar kamu begitu silau dengan kelebihannya, begitu senang mengetahui aktivitasnya yang penuh dengan inspirasi, dan kamu teramat ingin menjadi sepertinya. Kamu merasa bahwa dirimu sangat jauh dari sosoknya yang berkilau. Jika dirinya ibarat bintang yang bersinar terang, maka kamu ibarat awan hitam di langit pekat. Kamu hanya bisa mengintipnya, berharap suatu masa kan menjadi sepertinya.

Banggakah?

Ya, mungkin banyak di antara kamu yang pernah merasakan hal tersebut. Namun apakah yang dapat kamu lakukan? Hanya menjadi manusia yang iri dengan kelebihan-kelebihan orang lain, atau kamu justru ingin menjadi pribadi yang juga bisa mengibarkan segala potensi positif kepada orang lain?

Aku adalah aku.

Aku bukan kamu, dia, atau mereka. Aku adalah aku dengan segala kelemahan yang ada. Aku dengan segala kelebihan yang Tuhan berikan. Aku yang berdiri tegak karena curahan cinta dan kasih sayang-Nya yang melimpah ruah. Maka Aku, adalah aku yang kan bersinar terang dengan jalanku tuk menyinari sekitar karena-Nya.

Be Your Self

Kembangkanlah potensi yang kamu miliki dari segi apapun yang sesuai kesanggupanmu. Tak usahlah risau jika tak ada manusia yang memujimu, mendukungmu, melihatmu. Karena tak ada manusia yang sempurna. Jadilah dirimu sendiri dan lukiskanlah mimpimu.



Creative Design By
Adie Konoe Poetra Dyanaz || Sumber Kata : Mbah Qopet

Description: Jadilah Diri Sendiri
Rating: 4.5
Reviewer: Goek Info
ItemReviewed: Jadilah Diri Sendiri

PageRank
Copyrigth 2012 - 2013 © Ilmu Komputer dan Teknologi | Best viewed ini Download Mozilla 12|Gooqla Chrome+