Aliran Blogazine


Blog
azine
Aliran Blogazine
Sebenarnya dulu saya bingung apa itu blogazine, kemudian yang semakin membuat saya bingung tampilannya yang sangat indah dipandang.

Saya terus mencari apasih kehebatan didalam blogazine sehingga daya tariknya sangat tinggi bagi pembaca.

Karena dengan rasa penasaran itu saya mencoba aliran blogging yang satu ini dan ternyata sangat menyenangkan sekali.

Perpaduaan CSS sangat terasa di dalam pembuatan Blogazine ini, kita bisa memberikan inspirasi tulisan sesuai keinginan kita, memberikan nya kepada pembaca secara user friendly .

Banyak yang bilang para pengguna aliran blogazine ini merupakan orang-orang yang tidak menegerti secara pasti penggunaan CSS itu dan di dalamnya hanya orang-orang yang mau mengenal dan sama sekali belu mengerti css.

Tapi setelah saya perdalam ternyata justru membuat Blogazine itu susah karena kita dituntut untuk membuat kreasi sendiri, menimbulkan ide-ide baru dalam tampilan.

Beralih ke Blogazine akan membuat saya lebih kreatif.

Description: Aliran Blogazine
Rating: 4.5
Reviewer: Goek Info
ItemReviewed: Aliran Blogazine

29 Juni 2012 pukul 23.28

PageRank
Copyrigth 2012 - 2013 © Ilmu Komputer dan Teknologi | Best viewed ini Download Mozilla 12|Gooqla Chrome+